Kamis, 14 Mei 2015

kadang tebu itu tidak selalu terasa manis

Saya menulis dan berpendapat
senyum di saat kita mendengar kabar baik itu mudah,tertawa disaat kita senang juga pasti mudah,tapi tersenyum di saat hati ini merasakan sakit(dlm segala hal),itu luar biasa....benar kita masi bisa tersenyum dan sok cuek akan masalah itu,tpi di saat itulah kita merasakan sakit yang termat amat sakit(apalagi saat itu kita melihat kebahagian orang lain yang meman real ada di hadapan kita sendiri)..
karna logikanya seperti ini..
Kita merasakan sakit tp sok kuat,dan membohongi hati,membohongi hati itu sama halnya dengan keterpaksaan,dan keterpaksaan itu sendiri memiliki arti yakni hal yang sebenarnya tidak kita sukai tpi kita harus menyukai hal itu....
Disaat itulah titik yang teramat sakit yang kadang banyak orang alami,ketika dy merasakan kesendirian dan dy merasakan kalau saya harus kuat dan harus selalu tersenyum dengan segala cobaan yng sudah ada ini...
Satu satunya cara agar kita tidak terlalu merasakan sakit yang teramat sakit yakni logikanya kita harus menceritakan apa yang kita rasakan kepada seseorang atau sahabat...agar kita merasa beban yang ada pada kita bisa juga di rasakan orang lain,tanpa membohongi hati kita..
Masalahnya kadang orang yng terdekat /sahabat tidak bisa dan mampu mengerti perasaan kita,,jadi satu satunya cara yakni kita sholat tahajud,(curhat sama allah).
Semoga tulisan saya bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar